Khotbah (Teks)

     
  Pengharapan dalam Kehidupan yang Baru Pengharapan dalam Kehidupan yang Baru
3 weeks ago, Jul 02 at 1:55   Views: 21
Hidup kita harus mengalami kelahiran baru, sehingga hidup kita penuh pengharapan. Sekalipun mengalami banyak ancaman dan pencobaan, Tuhan pasti menolong dan menyelamatkan kita. Pengharapan kita tidak akan hilang!
Post a comment
  Tuhan Sendiri Menjadi Penolong Kita Tuhan Sendiri Menjadi Penolong Kita
3 weeks ago, Jul 02 at 12:12   Views: 22
Tuhan Yesus akan datang kembali sebagai Mempelai Pria Sorga bagi kita mempelai perempuan-Nya. Oleh sebab itu baiklah kita tetap setia menanti kedatangan-Nya dalam penggembalaan, janganlah kita berubah setia.
Post a comment
  Dipanggil, Dipilih, dan Setia Dipanggil, Dipilih, dan Setia
3 weeks ago, Jul 02 at 12:03   Views: 15
Tuhan sudah setia bagi kita, maka marilah kita yang sudah dipanggil dan dipilih-Nya, kita menjadi pelayan yang setia. Dan bersama Yesus, Mempelai Pria Sorga kita, kita pasti berkemenangan. Kita pasti berhasil!
Post a comment
  Jangan Meninggalkan Yerusalem Jangan Meninggalkan Yerusalem
3 weeks ago, Jul 02 at 11:57   Views: 9
Jangan tinggalkan Yerusalem, jangan tinggalkan ibadah kita. Tetapi marilah kita tetap setia dalam ibadah kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh. Maka Tuhan pasti mendengar seruan doa kita serta melimpahkan berkat-Nya dengan melimpah dalam hidup kita. 
Post a comment
  Setia Setia
3 weeks ago, Jul 02 at 11:50   Views: 12
Jangan berubah setia terhadap Tuhan. Sekalipun mengalami penderitaan kita tetap setia kepada-Nya. Marilah kita tanggapi suara panggilan-Nya dan sesuai janji-Nya, mempercayai Firman-Nya serta tetap setia dengan bukti ketaatan kita kepada Firman Tuhan, sehingga kita pasti menjadi orang yang diberkati dan menjadi berkat bagi yang lain.
Post a comment
  Jangan Mendukakan Roh Kudus Jangan Mendukakan Roh Kudus
3 weeks ago, Jul 02 at 11:44   Views: 10
Tuhan akan memberkati kita yang mau membaca, mendengar dan menurut Firman Tuhan. Jangan kita mendukakan Roh Kudus yang sudah memeteraikan hidup kita sebagai anak-anak Allah supaya keselamatan itu sungguh-sungguh kita terima.
Post a comment
  Mengalami Pembaruan Mengalami Pembaruan
3 weeks ago, Jul 02 at 10:57   Views: 9
Gunakan kesempatan yang masih ada sekarang! Sadar dan kembali bertobat sekarang! Maka kita akan mengalami pembaruan, sekalipun hidup kita sudah terhilang dan mati tetapi kita sekarang didapatkan kembali, digembalakan oleh Pemelihara jiwa kita sehingga kita mendapatkan kehidupan yang kekal di dalam Yesus Kristus.
Post a comment
  Sukacita dalam Hidup yang Baru Sukacita dalam Hidup yang Baru
3 weeks ago, Jul 02 at 10:47   Views: 10
Tinggakan hidup yang lama, jangan mengeraskan hati pada saat kita mendengar suara Firman-Nya. Sekarang kita mengenakan kehidupan baru yang penuh sukacita, hingga kelak kita berhak masuk dalam kota Yerusalem baru. Air mata dan dukacita sudah Tuhan hapuskan, diganti dengan suasana sukacita.
Post a comment