Khotbah (Teks)

     
  Kesempatan Untuk Bertobat Kesempatan Untuk Bertobat
Jan 26 at 2:16   Views: 1622
Post a comment
  Hamba yang Baik Hamba yang Baik
Jan 21 at 8:07   Views: 2196
Tuhan Yesus segera datang kembali! Firman Tuhan mengatakan waktunya sudah di ambang pintu. Ini artinya waktunya memang benar-benar sudah singkat. Oleh sebab itu kita harus senantiasa mempersiapkan diri, sehingga pada saat kedatangan-Nya kita sudah siap sedia.
Post a comment
  Menjadi Sama dengan Yesus Menjadi Sama dengan Yesus
Jan 21 at 8:05   Views: 542
Yesus segera datang kembali, namun tidak seperti kedatangan-Nya yang pertama, dilahirkan sebagai seorang bayi, tetapi Dia datang sebagai Mempelai Pria Sorga yang akan menjemput mempelai perempuan-Nya yang telah siap sedia. Sebagaimana dituliskan dalam Filipi 3:20-21, tubuh kita yang hina ini akan diubahkan menjadi sama seperti Yesus. Surat 1 Yohanes 3:1-2 menyebutkan ini merupakan kasih Bapa yang sangat besar, yang dikaruniakan bagi kita.
Post a comment
  Bersiap Sedia Menyambut Kedatangan Yesus Bersiap Sedia Menyambut Kedatangan Yesus
Jan 12 at 2:53   Views: 2912
"Hendaklah kamu juga siap sediaā€¯ karena kedatangan Yesus sudah tidak lama lagi. Namun yang seringkali menjadi pertanyaan kita, dengan cara bagaimanakah kita siap sedia? Untuk bersiap sedia menantikan kedatangan-Nya, ada hal yang harus kita perhatikan. Kita harus mengenal siapakah Anak Manusia itu. Karena sebagaimana ditulis dalam Matius 16:13-15, 27, nyatanya banyak orang yang tidak mengenal siapakah Anak Manusia itu.
Post a comment
  Pelajaran Tentang Pohon Ara Pelajaran Tentang Pohon Ara
Jan 05 at 2:22   Views: 1913
Kita sadari atau tidak, sebenarnya waktu yang kita miliki menjelang kedatangan Yesus kembali adalah sedikit bahkan sangat sedikit lagi, seperti terdapat dalam Ibrani 10:36-39. Sekaranglah saatnya kita, gereja Tuhan harus mempersiapkan diri. Bukan hanya secara jasmani, tetapi kita harus mempersiapkan diri dalam hal yang rohani.

Post a comment