Khotbah (Teks)

     
  Menjadi Anak-anak Sulung Menjadi Anak-anak Sulung
Jan 27   Views: 1300
Sebagai anak-anak Allah oleh iman percaya dan atas kehendak Allah, kita harus dilahirkan kembali oleh Firman kebenaran secara terus-menerus (1 Petrus 1:23) supaya mencapai tingkat menjadi anak-anak sulung dan merasakan kebaikan Tuhan (Yakobus 1:18).
Post a comment
  Anak Sulung Anak Sulung
Jan 25   Views: 2375
Pintu masuk untuk menjadi anak-anak Allah begitu sempit, apalagi jika kita hendak menjadi mempelai perempuan-Nya. Namun kebesaran kasih Allah telah dinyatakan, dengan menjadikan kita sebagai anak-anak-Nya untuk masuk ke dalam kerajaan-Nya.
Post a comment
  Janganlah membuang Batu hidup Janganlah membuang Batu hidup
Jan 20   Views: 1241
Bila kemudian pada 1 Petrus 2:6-8 ditulis bahwa Batu itu telah dibuang oleh tukang-tukang bangunan, mereka ini adalah orang-orang Kristen yang telah dipakai untuk melayani Tuhan.
Post a comment
  Yesus setia mengepalai rumah-Nya Yesus setia mengepalai rumah-Nya
Jan 13   Views: 882
Sebagai Batu hidup, Tuhan yang setia itu sudah berkarya melalui Firman-Nya untuk menjadikan kita sebagai batu-batu hidup (dengan mengalami kelahiran baru), untuk dibangun menjadi suatu rumah rohani atau tubuh Kristus, mempelai perempuan-Nya
Post a comment
  KANA PMA 2007 - Kudus, 8 Januari 2008 KANA PMA 2007 - Kudus, 8 Januari 2008
Jan 08   Views: 776

Tema: Tuhan adalah Setia (2 Tesalonika 3:3)

Pada Ibrani 3:6 dikatakan, bahwa Kristus setia sebagai Anak yang mengepalai rumah-Nya; dan rumah-Nya ialah kita, jika kita sampai kepada akhirnya teguh berpegang pada kepercayaan dan pengharapan yang kita megahkan.

Post a comment
  Terimalah kabar baik Terimalah kabar baik
Jan 06   Views: 855
Orang yang mau menerima kabar baik akan mengalami pembaruan sehingga dapat dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah yang rohani.
Post a comment