Khotbah (Teks)

     
  Dia Tenangkan Gelombang Dia Tenangkan Gelombang
Okt 23 at 10:21   Views: 269
Firman Tuhan kali ini, masih ingin meyakinkan kita bahwa Dia sekali-kali tidak akan membiarkan dan sekali-kali tidak akan meninggalkan kita, seperti yang telah difirmankan-Nya dalam Ibrani 13:5b-6. Pengalaman Tuhan menjadi Penolong yang ajaib ini juga telah dialami oleh para murid. Dalam Matius 14:22-27, kita dapat membaca bahwa Tuhan menyendiri untuk berdoa ke atas bukit, sedangkan para murid berada di laut.
Post a comment
  Gembala yang Baik Gembala yang Baik
Okt 23 at 10:18   Views: 217
Pribadi Tuhan yang sudah berfirman sekali-kali tidak membiarkan dan sekali-kali tidak meninggalkan kita, menunjukkan pribadi Tuhan sebagai Gembala yang baik bagi kita. Dalam Mazmur 95:7 dituliskan bahwa kitalah umat gembalaan-Nya dan kawanan domba tuntunan tangan-Nya.
Post a comment
  Tuhan Tidak Membiarkan dan Meninggalkan Kita Tuhan Tidak Membiarkan dan Meninggalkan Kita
Okt 23 at 10:17   Views: 234
Janji Tuhan begitu luar biasa yaitu bahwa Tuhan sudah berfirman Dia sekali-kali tidak akan membiarkan kita dan Dia juga sekali-kali tidak akan meninggalkan kita, seperti yang dapat kita baca dalam suratan Ibrani 13:5b-6. Karena kita sudah meyakini janji Tuhan ini, maka kita pun dapat dengan penuh keyakinan berkata bahwa Tuhan adalah Penolongku, aku tidak akan takut, apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?
Post a comment