Khotbah (Teks)

     
  Bebas dari Dosa dan Penuh Damai Sejahtera Bebas dari Dosa dan Penuh Damai Sejahtera
Feb 22 at 2:20   Views: 1848
Melalui Firman Pengajaran Mempelai Alkitabiah kita selalu diajar  dan diajak  untuk berhenti dari hidup dalam dosa, sebaliknya berusaha hidup suci dan benar sesuai kehendak Tuhan. Allah Bapa di Sorga menghendaki supaya kita menjadi sempurna sama seperti Dia. Itulah proyek Allah supaya kita menjadi benar bertambah benar dan kudus bertambah kudus sampai menjadi sempurna. Untuk itu, marilah kita masuk ke dalam proyek Allah Bapa, berhenti berbuat dosa, hidup dalam kebenaran  serta kekudusan dan terbuka hati pada Firman Pengajaran Mempelai Alkitabiah.
Post a comment
  Kemuliaan, Kemerdekaan, Kehidupan Kekal Kemuliaan, Kemerdekaan, Kehidupan Kekal
Feb 05 at 9:47   Views: 2571
Banyak umat Kristiani merayakan Natal dengan mementingkan perayaan dan sukacita secara jasmani. Namun, dalam Firman Pengajaran Mempelai Alkitabiah, diungkapkan suatu rahasia yang besar tentang Natal. Pengertian Natal bukan hanya sekadar kelahiran Tuhan Yesus Sang Juruselamat dunia, melainkan tujuan kelahiran Tuhan  Yesus ke dunia ini yang akan dikupas lebih dalam.
andysusilo75
andysusilo75 khotbah audio PMA lama sekali tidak di update ya,,,sudah rindu banget mendengarkan kebenaran Firman pengajaran Mempelai Alkitabiah,,terutama yang tema "Haruslah kamu Sempurna" mohon dipertimbangkan.
Terimakasih
Feb 22 at 2:02
Post a comment