Khotbah (Teks)

     
  Dipanggil untuk mengikut Tuhan Dipanggil untuk mengikut Tuhan
Feb 17   Views: 1241
Jika Allah tidak setia, Dia tidak akan memanggil kita, manusia yang berdosa, untuk bersekutu dengan Tuhan Yesus. Dia bahkan mau memanggil kita dengan nama, seperti seorang gembala yang memanggil domba-dombanya, supaya kita dikuduskan oleh kuasa Firman dan menjadi orang-orang kudus
Post a comment
  Menyangkal diri dan memikul salib Menyangkal diri dan memikul salib
Feb 10   Views: 3086
Pengikutan kita kepada Tuhan Yesus harus ada penyangkalan diri dan memikul salib. Walaupun demikian, Tuhan yang setia pasti tidak akan membiarkan kita sendiri. Jika kita mau menjalaninya, hal itu akan menunjukkan kesetiaan kita kepada-Nya.
Post a comment
  Tuhan yang Setia Memercayakan Pelayanan kepada Kita Tuhan yang Setia Memercayakan Pelayanan kepada Kita
Feb 08   Views: 7936
Tuhan Yesus Kristus adalah setia. Dia pun setia melayani kita, sehingga hendaknya kita pun setia seperti teladan-Nya. Jangan sampai kekerasan hati membuat kita tidak setia sehingga tidak menjadi kepunyaan-Nya.
Post a comment
  Mengikut Yesus Mengikut Yesus
Feb 03   Views: 2996
Mengingat kasih setia Tuhan dan karena kita telah mengenal Dia sebagai Suami, hendaknya kita mau belajar mengikut Tuhan dengan setia walaupun harus menyangkal diri dan memikul salib (Matius 16:24).
Post a comment
  Anak-anak Allah Anak-anak Allah
Feb 01   Views: 1016

Kasih karunia Allah yang besar telah menjadikan kita sebagai anak-anak Allah, yang secara umum disebut Kristen. Tetapi belum tentu semua orang Kristen adalah anak-anak Allah karena tingkah lakunya bagaikan kehidupan anak-anak iblis, hidup di dalam kenajisan dan kecemaran.

Post a comment