Khotbah (Teks)

     
  Tuhan Menolong Mereka yang Dicobai Tuhan Menolong Mereka yang Dicobai
Mar 30   Views: 2403
Karena Dia telah mengalami pencobaan, maka Dia dapat menolong kita saat dicobai. Oleh sebab itu, berbahagialah jika kita mengalaminya, sebab jika tidak, kita tidak akan merasakan pertolongan Tuhan.
Post a comment
  Ujian Iman Ujian Iman
Mar 28   Views: 2002
Tuhan adalah Penolongku" merupakan ucapan atas keyakinan kita sebagai kepunyaan Tuhan sendiri, bahwa Dialah Penolong pada waktu kita dicobai. Tuhan Yesus dapat menolong kita karena Dia sendiri telah menderita berbagai pencobaan.
Post a comment
  Allah yang Besar Menjadi Pertolongan Kita Allah yang Besar Menjadi Pertolongan Kita
Mar 23   Views: 629
Sebagai Allah yang besar, bahkan yang telah mati dan juga bangkit dan hidup, Dia sanggup melakukan perkara-perkara besar untuk memberikan pertolongan pada kita. Oleh sebab itu janganlah kita yang hidup meminta pertolongan kepada yang mati, seperti kepada arwah-arwah dan roh-roh peramal (Yesaya 8:19-20). Carilah Firman Pengajaran dan kesaksian, yang mengenalkan kita kepada Yesus sebagai Jalan, Kebenaran, dan Hidup.
Post a comment
  Persekutuan dengan Tuhan Yesus Persekutuan dengan Tuhan Yesus
Mar 09   Views: 4942
Dan kita diingatkan bahwa Allah, yang telah memanggil kita, adalah setia. Dia mau supaya kita masuk ke dalam persekutuan dengan Tuhan Yesus Kristus. Untuk itu, kita harus ada kelahiran baru, supaya pada akhirnya nanti kita menjadi sama seperti Kristus, saat Ia menyatakan dirinya.
Post a comment
  Berkorban sebagai Perbuatan Kebenaran Berkorban sebagai Perbuatan Kebenaran
Mar 07   Views: 2491
Untuk menyatakan kasih kita kepada Allah, menurut Ulangan 16:16-17 adalah dengan beribadah yang benar kepada Tuhan, yaitu disertai korban sesuai dengan berkat yang kita terima. Jangan sampai kita yang sudah diberkati Tuhan datang beribadah dengan tangan hampa, karena segala kekayaan dan apa yang kita miliki, Tuhanlah yang memberikan bagi kita sehingga dapat memperoleh semua itu
Post a comment
  Dipanggil dan ditebus menjadi milik Kristus Dipanggil dan ditebus menjadi milik Kristus
Mar 02   Views: 2821
Tidak semua orang dapat meyakini dan merasakan kasih setia Tuhan jika bukan karena panggilan-Nya. Melalui suara Firman-Nya, Allah memanggil kita untuk masuk ke dalam persekutuan dengan Tuhan Yesus, sehingga kita tidak bersekutu lagi dengan dunia ini dan dosa yang ada di dalamnya, melainkan berhak menjadi anak-anak Allah
Post a comment