Khotbah (Teks)

     
  Kemenangan sebagai Raja dan Tuan Kemenangan sebagai Raja dan Tuan
Mar 31 at 3:04   Views: 1096
Yesus sebagai Juruselamat juga diperkenalkan sebagai Kepala jemaat/gereja, Mempelai Pria. Dialah Anak Domba yang telah tersembelih. Jika kita mengakui kuasa darah Anak Domba, maka Dia menjadi Juruselamat kita. Anak Domba yang berkemenangan itu juga disebut sebagai Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan. Di dunia ini terdapat banyak raja dan tuan, tetapi Yesus melebihi mereka semua.
Post a comment
  Mujizat yang Baik Mujizat yang Baik
Mar 29 at 11:00   Views: 1245
Daud sebagai pribadi yang selalu berkemenangan, masih menaikkan doa syukur kepada Tuhan. Sebagai pribadi yang sangat dipakai Tuhan dari masa muda sampai menjadi raja, ia senantiasa memandang kepada Tuhan, yang berdiri di sebelah kanannya, dan ia tidak goyah (Kisah Rasul 2:25-28). Banyak kehidupan mengalami kekalahan dan kegagalan karena ia tidak dapat berdiri teguh sehingga selalu goyah.
Post a comment
  Menjadi yang Terpanggil, Dipilih, dan Setia Menjadi yang Terpanggil, Dipilih, dan Setia
Mar 29 at 10:57   Views: 2877
Anak Domba adalah Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan. Dialah Kepala, yang sudah menaklukkan segala musuh di bawah kaki-Nya. Oleh sebab itu, mereka yang bersama-sama dengan Anak Domba akan menang. Sebagai Raja yang berkemenangan, Dia sanggup mengadakan pembelaan dan sebagai Tuan yang kaya raya, Dia sanggup mengadakan pemeliharaan bagi kita.
Post a comment
  Tuhan Melakukan Keajaiban Tuhan Melakukan Keajaiban
Mar 19 at 10:26   Views: 1441
“…Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan Allahmu, menyertai engkau ke manapun engkau pergi…”, demikianlah Firman Tuhan kepada Yosua untuk menyeberangi sungai Yordan.
Post a comment
  Kuatkan dan Teguhkan Hati Kuatkan dan Teguhkan Hati
Mar 19 at 10:25   Views: 3042
 “Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini”. Kemenangan kita bukanlah oleh kekuatan kita sendiri, tetapi oleh Yesus yang telah menang atas segala musuh yang ada di bawah bumi, di bumi, dan di langit. Jika Yesus menang, maka kita, yang ada tanda sebagai milik-Nya, pasti menang (Galatia 6:17).
Post a comment