Khotbah (Teks)

     
  Jagalah Kemurnianmu Jagalah Kemurnianmu
Mar 17 at 4:10   Views: 2026
Untuk menjaga kemurniannya, pengajaran harus berdasarkan Alkitab - seperti Pengajaran Mempelai Alkitabiah, tidak ditambah dan tidak dikurangi, tidak pula dicampuri dengan ragi, yaitu dosa dan ajaran Farisi dan Saduki (Matius 16:11-12).
Post a comment
  Hikmat yang Murni Hikmat yang Murni
Mar 14 at 5:46   Views: 1928
Firman pengajaran yang murni adalah bekal dan kekuatan kita dalam menghadapi dunia, nafsu manusia, dan setan-setan. Firman yang murni berarti tidak ditambah dan dikurangi (Ulangan 4:1-2), yang berarti harus Alkitabiah.
Post a comment
  Tempat Gelap Sarang Kekerasan Tempat Gelap Sarang Kekerasan
Mar 14 at 5:42   Views: 1161
Menjelang kedatangan Tuhan, dunia ini sudah semakin gelap. Oleh sebab itu, kita harus menjadi anak-anak terang untuk menanti kedatangan Mempelai Pria, seperti dara-dara membawa pelita yang tetap menyala. Jangan sampai pelitanya padam sehingga gelap, karena nanti akan ditempatkan di tempat gelap, yakni dalam kekuasaan antikristus. Hendaknya kita berjaga-jaga dan siap sedia dengan pelita yang menyala; sudah bukan waktunya bersantai-santai dalam menyambut kedatangan-Nya. 
Post a comment
  Orang yang Diperkenan Tuhan Orang yang Diperkenan Tuhan
Mar 14 at 5:26   Views: 2338
Karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga merupakan berkat yang membuat kita berbahagia, sebab tidak kepada semua orang Anak berkenan menyatakannya (Matius 13:11, 16). Sahabat adalah yang dikenan Tuhan, dan kepadanya Dia memberitahukan segala sesuatu yang telah didengar dari Bapa (Yohanes 15:13-15).
Post a comment