Khotbah (Teks)

     
  Kehidupan Henokh Kehidupan Henokh
Agu 19   Views: 2801
Di luar Tuhan tidak ada kebenaran. Jikalau ada, itu adalah kebenaran diri sendiri. Orang yang hidup di luar Tuhan Yesus akan mudah bergaul dengan iblis/setan. Gereja Tuhan dan anggota tubuh Kristus haruslah bergaul dengan Allah.
yispan1994
yispan1994 Amen.
Mar 21 at 1:26
Post a comment
  Pentakosta dan pencurahan Roh Kudus Pentakosta dan pencurahan Roh Kudus
Mei 27   Views: 27409
Roh Kudus itu dicurahkan kepada semua orang, baik anak-anak, orang-orang muda, dan orang-orang tua, laki-laki maupun perempuan.
dekytawas
dekytawas .....Hari raya Paskah yang kita peringati merupakan peristiwa kematian dan kebangkitan Yesus. "Yesus bangkit dari kematian sesudah 3 hari".....
Maaf, menurut saya sesuai Firman Tuhan, Yesus itu dibangkitkan pada "hari yang ketiga" sesuai kutipan aya...See More
Mei 17 at 9:45
admin
admin Terima kasih untuk koreksi kesalahan penulisannya. Tuhan Yesus memberkati!
Mei 18 at 9:54
Post a comment
  Kemuliaan, Kemerdekaan, Kehidupan Kekal Kemuliaan, Kemerdekaan, Kehidupan Kekal
Feb 05 at 9:47   Views: 2810
Banyak umat Kristiani merayakan Natal dengan mementingkan perayaan dan sukacita secara jasmani. Namun, dalam Firman Pengajaran Mempelai Alkitabiah, diungkapkan suatu rahasia yang besar tentang Natal. Pengertian Natal bukan hanya sekadar kelahiran Tuhan Yesus Sang Juruselamat dunia, melainkan tujuan kelahiran Tuhan  Yesus ke dunia ini yang akan dikupas lebih dalam.
andysusilo75
andysusilo75 khotbah audio PMA lama sekali tidak di update ya,,,sudah rindu banget mendengarkan kebenaran Firman pengajaran Mempelai Alkitabiah,,terutama yang tema "Haruslah kamu Sempurna" mohon dipertimbangkan.
Terimakasih
Feb 22 at 2:02
Post a comment
  Tuhan Itu Baik Tuhan Itu Baik
Okt 21 at 3:12   Views: 1127
Tuhan itu baik! Selayaknya kita memuji Tuhan dengan segenap hati dan batin kita. Jangan kita melupakan segala kebaikan Tuhan, sehingga kita dapat selalu memuji Nama-Nya yang kudus. Mazmur 103:1-4 menulis: "Dari Daud. Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku! Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat.”
Post a comment
  Janganlah Tegar Tengkuk Janganlah Tegar Tengkuk
Okt 21 at 3:16   Views: 2373
Tuhan itu baik! Selayaknya kita puji Tuhan dengan segenap hati dan batin kita. Mazmur 103:1-4 menyebutkan:  Dari Daud. Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku! Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat.”
Post a comment
  Tuhan Menyembuhkan Segala Penyakit Kita Tuhan Menyembuhkan Segala Penyakit Kita
Okt 21 at 3:19   Views: 1068
Tuhan itu baik! Kebaikan-Nya yang terutama adalah Dia mengampuni segala kesalahan kita, dosa-dosa kita. Sebagaimana tertulis dalam Mazmur 103:1-3, "Dari Daud. Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku! Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu,”
Post a comment
  Tuhan Menebus Kita dari Maut Tuhan Menebus Kita dari Maut
Okt 21 at 3:21   Views: 1573
Hidup manusia di dunia ini adalah fana. Umur manusia hanyalah sebentar, bahkan hidupnya sia-sia dan hampa. Ditulis dalam Mazmur 39:1-6, "Untuk pemimpin biduan. Untuk Yedutun. Mazmur Daud. Pikirku: "Aku hendak menjaga diri, supaya jangan aku berdosa dengan lidahku; aku hendak menahan mulutku dengan kekang selama orang fasik masih ada di depanku." Aku kelu, aku diam, aku membisu, aku jauh dari hal yang baik; tetapi penderitaanku makin berat. Hatiku bergejolak dalam diriku, menyala seperti api, ketika aku berkeluh kesah; aku berbicara dengan lidahku: "Ya TUHAN, beritahukanlah kepadaku ajalku, dan apa batas umurku, supaya aku mengetahui betapa fananya aku! Sungguh, hanya beberapa telempap saja Kautentukan umurku; bagi-Mu hidupku seperti sesuatu yang hampa. Ya, setiap manusia hanyalah kesia-siaan!”
Post a comment
  Korban Penebusan Korban Penebusan
Okt 21 at 3:24   Views: 1171
Tuhan itu baik! Dia bukan hanya mengampuni segala dosa kita, bukan hanya menyembuhkan segala penyakit kita, tetapi Tuhan menebus kita dari lobang kubur. Mazmur 103:4 mengatakan:  "Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat.”
Post a comment