Khotbah (Teks)

     
  Kehidupan Henokh Kehidupan Henokh
Agu 19   Views: 2687
Di luar Tuhan tidak ada kebenaran. Jikalau ada, itu adalah kebenaran diri sendiri. Orang yang hidup di luar Tuhan Yesus akan mudah bergaul dengan iblis/setan. Gereja Tuhan dan anggota tubuh Kristus haruslah bergaul dengan Allah.
yispan1994
yispan1994 Amen.
Mar 21 at 1:26
Post a comment
  Pentakosta dan pencurahan Roh Kudus Pentakosta dan pencurahan Roh Kudus
Mei 27   Views: 26230
Roh Kudus itu dicurahkan kepada semua orang, baik anak-anak, orang-orang muda, dan orang-orang tua, laki-laki maupun perempuan.
dekytawas
dekytawas .....Hari raya Paskah yang kita peringati merupakan peristiwa kematian dan kebangkitan Yesus. "Yesus bangkit dari kematian sesudah 3 hari".....
Maaf, menurut saya sesuai Firman Tuhan, Yesus itu dibangkitkan pada "hari yang ketiga" sesuai kutipan aya...See More
Mei 17 at 9:45
admin
admin Terima kasih untuk koreksi kesalahan penulisannya. Tuhan Yesus memberkati!
Mei 18 at 9:54
Post a comment
  Kemuliaan, Kemerdekaan, Kehidupan Kekal Kemuliaan, Kemerdekaan, Kehidupan Kekal
Feb 05 at 9:47   Views: 2700
Banyak umat Kristiani merayakan Natal dengan mementingkan perayaan dan sukacita secara jasmani. Namun, dalam Firman Pengajaran Mempelai Alkitabiah, diungkapkan suatu rahasia yang besar tentang Natal. Pengertian Natal bukan hanya sekadar kelahiran Tuhan Yesus Sang Juruselamat dunia, melainkan tujuan kelahiran Tuhan  Yesus ke dunia ini yang akan dikupas lebih dalam.
andysusilo75
andysusilo75 khotbah audio PMA lama sekali tidak di update ya,,,sudah rindu banget mendengarkan kebenaran Firman pengajaran Mempelai Alkitabiah,,terutama yang tema "Haruslah kamu Sempurna" mohon dipertimbangkan.
Terimakasih
Feb 22 at 2:02
Post a comment
  Bebas dari Dosa dan Penuh Damai Sejahtera Bebas dari Dosa dan Penuh Damai Sejahtera
Feb 22 at 2:20   Views: 1962
Melalui Firman Pengajaran Mempelai Alkitabiah kita selalu diajar  dan diajak  untuk berhenti dari hidup dalam dosa, sebaliknya berusaha hidup suci dan benar sesuai kehendak Tuhan. Allah Bapa di Sorga menghendaki supaya kita menjadi sempurna sama seperti Dia. Itulah proyek Allah supaya kita menjadi benar bertambah benar dan kudus bertambah kudus sampai menjadi sempurna. Untuk itu, marilah kita masuk ke dalam proyek Allah Bapa, berhenti berbuat dosa, hidup dalam kebenaran  serta kekudusan dan terbuka hati pada Firman Pengajaran Mempelai Alkitabiah.
Post a comment
  Kasih Karunia Allah Kasih Karunia Allah
Apr 03 at 11:05   Views: 2247
"Upah!” Satu kata ini merupakan alasan mengapa manusia bekerja siang-malam tak kenal lelah. Demi mendapat upah yang besar agar hidupnya senang di bumi ini maka manusia giat bekerja. Bekerja dan upah yang dimaksud dalam hal ini adalah yang bersifat jasmani. Sedangkan menurut Roma 6:23 ada juga upah, yaitu maut bagi semua orang yang berbuat dosa. Berarti menunjuk kepada hal yang rohani.
Post a comment
  Upah Dosa dan Upah Mencari Tuhan Upah Dosa dan Upah Mencari Tuhan
Apr 03 at 11:07   Views: 4128
"Tidak satu pun manusia yang sempurna”. Perkataan ini sangat tepat mengingat keadaan manusia banyak kelemahan dan kekurangan. Manusia dengan mudah terjerumus untuk berbuat dosa. Seiring perkembangan zaman, dosa pun semakin berkembang, menyebabkan semua manusia tidak lagi memiliki kemuliaan Allah, tidak ada lagi kemerdekaan, sebaliknya dibayang-bayangi maut kekal.
Post a comment
  Kasih Karunia Membawa Kepada Hidup Kekal Kasih Karunia Membawa Kepada Hidup Kekal
Mei 02 at 10:58   Views: 1609
Pemulung mengais-ngais sampah, pengemis, dan pengamen menadahkan tangan di jalan-jalan raya. Sementara, penderita kanker, tumor, dan penyakit ganas lain berobat ke luar negeri demi mendapat kesembuhan, sedangkan yang sehat giat berolahraga dan bekerja. Dari fakta tersebut bisa disimpulkan bahwa sebagian besar manusia berusaha untuk terus hidup dan tidak mau mati. Namun, manusia penuh keterbatasan. Sebesar dan sehebat apa pun usahanya hanya bersifat sementara. Faktanya, tidak ada satu pun manusia bisa melawan maut. Semua manusia sudah dibayang-bayangi maut seperti yang ditulis Roma 6:23 bahwa upah dosa adalah maut. Jadi, hal yang mustahil bila manusia bisa meloloskan diri dari maut.
Post a comment
  Allah Memanggil Kita Keluar dari Gelap Allah Memanggil Kita Keluar dari Gelap
Mei 02 at 11:13   Views: 645
Melalui Pengajaran Mempelai Alkitabiah kita sebagai jemaat Tuhan mendapatkan kemurahan untuk dibentuk menjadi sempurna sama seperti Bapa di Sorga. Apabila kita telah menjadi sempurna maka layak menjadi mempelai perempuan Tuhan dan layak masuk kota Yerusalem Baru.
Post a comment